leily ijolumut

leily ijolumut

Rabu, 25 September 2013

contoh surat lamaran pekerjaan



Pamekasan, 18 September 2013


Kepada Yth,
Bapak Pimpinan FIF Pamekasan
Jln. Segara No. 26 Pamekasan


Dengan hormat,

Sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan dari perusahaan yang Bapak pimpin, dengan ini saya mengajukan diri untuk bergabung sebagai karyawan di perusahaan yang Bapak pimpin. Adapun biodata saya seperti berikut:

Nama                           : Moh. Basiruddin
Tempat/Tgl. Lahir       : Pamekasan, 06 November 1989
Pendidikan Terakhir    : SMA (MAN Pamekasan)
Alamat                        : Desa Durbuk, Kec.Pademawu Kab. Pamekasan
No. Hp                        : 087750567677

Saya senang bekerja serta dapat bekerja secara mandiri maupun dalam sebuah tim dengan sangat baik. Sebagai bahan pertimbangan, berikut saya lampirkan:
  1. Daftar riwayat hidup.
  2. Foto copy KTP
  3. Foto copy ijazah MAN Pamekasan
  4. Pas foto terbaru.

Besar harapan saya diberi kesempatan untuk mengikuti wawancara agar dapat menjelaskan dengan lebih mendalam mengenai profil dan skill yang saya miliki.

Demikian surat lamaran ini saya lampirkan, atas perhatian dan bantuan yang diberikan saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


  Moh. Basiruddin






Tidak ada komentar: